Kamis, 25 Juni 2009




















Ni gambar saya buat waktu da acara Artspiration 2009 di kampus. Benernya pesen yang pengen diangkat si satu, bahwa kayaknya banyak dari kita tuh semakin lama uda bener-bener tenggelam ke budaya konsumerisme. Semuanya soal citra, dan citra dilihat dari apa yang kita punya kenakan di luar. Orang-orang rebutan belanja baju-baju distro (inget waktu KickFest kemarin ?), tas gucci atau kemeja Calvin Klein, blackberry, nongkrong di cafe mahal, semuanya. Bisa dibilang konsepnya seperti ini: kalau kamu gak punya apa-apa, ya artinya kamu ndak eksis. Lucunya tu kadang kalo dipikir-pikir sebenernya banyak dari pembeli barang-barang itu juga ndak ngerti esensinya. Beli blackberry tapi cuman buat sms-an, telpon, fesbuk, ma motret aja. Karena pengen keliatan ‘cantik’ banyak orang jadi keliatan kembar: rambut panjang lurus hasil rebonding plus ada poninya di depan, badannya dikurus-kurusin, ma bajunya gonta-ganti menurut tren yang lagi in. Tapi menurut saya sih banyak yang kayak gambar saya itu. Dari luar penampilan oke punya, tapi kepalanya kayak tengkorak. Kosong, ndak tau apa-apa, man ikut-ikutan aja, hehe ... ^^

3 komentar:

sita magfira mengatakan...

hei, desain yang bagus dengan pesan yang bagus. :)

afghani_chan mengatakan...

luar biasaaaa anda ini.. saya sangat setuju.. bagi pin bb-nya donk kakak.. :">

Angga Prawadika mengatakan...

Walaaaah Gan ... Postingan jaman kapaan ini ... :)