Rabu, 29 Juli 2009

Melihat Lebih Dekat ...





Saya sudah sekitar satu tahun ini belajar digital imaging pake photoshop. Hobi sih sebenernya, dan kebetulan karena ada hubungannya juga sama bidang kuliah saya ( saya di komunikasi ngambil periklanan ) jadi ya terus aja. Hasilnya? Ya masih belajar lah, otodidak pula, jadi belum bagus-bagus amat. Tapi anyway ada yang menarik setelah saya kemarin sempat iseng-iseng ngedit foto temen-temen kuliah cewek di laptop. Tiba-tiba saya senyam-senyum sendiri.

Bukan apa-apa sih sebenernya. Tapi ada nggak yang pernah mencoba untuk me-retouch wajah lewat photoshop atau mungkin merias orang lain biar wajahnya tambah cantik? Pasti pernah kan? Entah kenapa rasanya kemarin ketika kita melihat orang lain lebih dekat, rasanya tiap orang punya pesona yang lain, yang berbeda. Daya tarik yang ndak sempat saya sadari ketika bertemu orangnya langsung. Tiba-tiba saya nyeletuk sendiri,” Lho? Ternyata si Titi ni matanya bagus lho. Kok gak pernah sadar ya?” ato mungkin pernah,” Nah, ni si Lina kalo pas ketawa cantik. Kalo diliat-liat orangnya humoris ...”. Rasanya jadi sadar bahwa orang lain itu kadang punya sisi yang ndak kita sadari sebelumnya, dan pas kita lihat lebih dekat ... puff! Kita bakal terheran-heran sendiri.

Buat saya sih ini semacam pelajaran lah. Saya sering nglihat orang dari luarnya aja, sudah begitu sering langsung menilai orangnya pula. Padahal saya kan ndak tahu dalamnya gimana. Selaen itu ya tadi itu, saya yakin bahwa setiap orang punya pesonanya sendiri. Yang harus kita lakukan hanya untuk mau melihat lebih dekat, dan ndak berprasangka dulu terhadap orang lain. Anggap saja kotak kado, kan kalo kotak kadonya bagus belum tentu isinya juga bagus kan? ^^ hehe ...

6 komentar:

Joni-Joni-Joni mengatakan...

ya ya ya ....
setiap orang atau apapun deh pasti mempunyai daya tarik tersendiri...sayangnya orang tersebut kurang menyadari bahkan tidak menghargai apa yang menjadi karunianya...
Nn" lke my fren said that everything have 2 sides..hehehe
lam hangat joni...temp kita sama tha?hehehe

BIG SUGENG mengatakan...

Itulah betapa adilnya Alloh swt, tiap orang ternyata punya nilai lebih yang tidak dimiliki orang lain. Karena itulah maka manusia diciptakan berpasang-pasangan dan sudah ada jodoh yang pas. Coba kalau wanita yang menarik cuma 1 orang, kan kasihan 1 orang dijadikan rebutan banyak orang. Makanya yakinlah sejelek-jeleknya kita pasti punya kelebihan....


nb: verifikasi katanya mbok dihapus saja biar nggak ribet

Susy Ella mengatakan...

wahhh keren euy editannya...
mau donk photo ella di edit kayak gitu jugaaa..

mau donkkkkk heehhh

ridho dido mengatakan...

hahahahaa... ati2 bang,, itunamanya anda sedang jatuh hati =)
whehehehee

Angga Prawadika mengatakan...

maka dari itu saya happy-happy saja dengan wajah dan tubuh saya yang seksi ini, hwakakakaka ... ^^

terimakasih semuanya buat commentnya =D

Buat ella, kalo mau tinggal kirim ja ke emailku, ntar aku editin, hehehe ...

diazbela mengatakan...

ciyeee tity.. (bigos mode: on)
hahahahhaha
angga keren nih bisa edit edit fto!
4 thumbs up!
*pake jempol kaki juga biar ciamik*