Sabtu, 04 Juli 2009

Neraka



Gambar ini benernya dah lama bikinnya. Temanya tentang perayaan di neraka (mang di neraka da perayaan? sotoy ... ) Gak tau kemarin waktu lagi liat-liat gambar di folder tiba-tiba jadi kepikiran ma gambar ini. Jadi mikir, sebenernya neraka tu gimana ya bentuknya? Jadi merinding kalo ngebayangin ... ><

Kata hell tu setau saya diambil dari kata hel, nama seorang dewi dari mitologi Skandinavia. Wajahnya si Hel ini jelek banget, ancur banget lah pokoknya (konon badannya yang atas itu nenek tua macem Mak lampir, yang bagian pinggang ke bawah tu mayat hidup). Ya iyalah nakutin, soalnya emang putrinya dewa Loki ini kerjaannya njagain underworld alias dunia bawah.

Pernah baca Divina Comedia-nya Dante Alleghieri? Saya juga belum pernah, hehe ... Tapi konon di karya sastra terkenal itu, neraka atau disebut Inferno tu juga digambarin nakutin banget. Saya tiba-tiba jadi ingat buku komik kecil yang isinya tentang 'Siksa Neraka' yang dibeliin ortu waktu masih kecil. Isinya? Cukup bikin saya takut sampe gak bisa tidur.

Yah... Muga-muga saya diberi keselamatan dunia akhirat lah. Hidup pokoknya ndak neko-neko, ndak macem-macem, hehehe ...

2 komentar:

blogojan mengatakan...

angga.. edaaaaaaaaaaaaaaaannn..!!!! desainmu semakin whathehell aja.. gilak!

aku kalah jaohh..!!!


hahah :D

rasa2nya pengen diajarin kaya begituan.... huhuhuhuhu..

btw...
mbok komentare digawe pop up kaya tempetku aja biar gak susah komentar.. ki susah byanget.. kwowkowk :D

ya wis..!!! :D

keep on creative..!

Angga Prawadika mengatakan...

Hwekekek ... ^^ thank bro!

Oke oke, sory, masih hijau di dunia blog. Tunggu yow =P