Rabu, 17 Februari 2010

New Logo : Gangsta Monsta



Hahaha … ^^ Jadi juga ni akhirnya logo Gangsta Monsta yang kayaknya agak ‘layak’ buat dipake. Padahal jelas buat logo di karya-karya desainnya tu penting buat seorang desainer, tapi gak tau kenapa baru kali ini kepikiran buat bikin logo yang bener-bener pakem. Makasih buat karyanya Muhammad Fatchur Rochim yang ngingetin saya tentang pentingnya logo. Sebenernya belum fix juga sih, tapi seenggaknya untuk sementara ini Gangsta Monsta pake logo ini dulu yep! Cihuy!

Nb:
Kapan itu pernah Ibu saya tanya tentang arti ‘Gangsta Monsta’ tu apaan sih? Benernya nama ini asal muncul aja di kepala. Plap! Maksudnya tu ‘gangster monster’, monster yang juga gangster. Macem karakter lah... Cuman yang jadi masalah ya itu, belum faseh bikin desain karakter (boro-boro karakter, illustrator ja masih gagap Om ... ). Tapi gakpapalah, habis kayaknya namanya oke. Ya dipake aja...

Tidak ada komentar: