Kamis, 25 Februari 2010

Pesona Jejaka Muda, part 1

Sudah setengah tahun ini saya kuliah di jurusan komunikasi UGM. Banyak kejadian dan pengalaman yang telah saya alami, termasuk dalam hal pertemanan. Ternyata memang seperti peribahasa, lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikan, lain orang lain ukuran (apanya?). Macam-macamlah kawan yang saya temui di jurusan komunikasi. Di kesempatan kali ini saya pengen memperkenalkan beberapa teman saya dalam postingan terbaru ini. Semuanya masih muda, enerjik, dan menggoda (barangkali ada yang berminat). Ini dia wajah-wajah komunikasi UGM angkatan 2008 …

Ari Bantul

Nama lengkapnya Nur Arief Hidayat, namun di kampus lebih dikenal dengan Ari mBantul. Panggilan ini seenggaknya punya dua maksud. Yang pertama buat mbedain dia ama Ari yang satu lagi, yang dikenal dengan Ari Burjo, dan yang satu lagi buat nunjukkin tanah kelahirannya yang memang lumayan terpencil.* Yah, dari wajahnya aja uda keliatan. Orangnya baek, nggak macem-macem, tapi kadang marmos (marai emosi, bikin emosi) juga. Kadang orangnya ni pendiem banget seakan menyimpan misteri dan keinginan terselubung (pengen buang aer maksudnya), tapi di saat lain dia bisa jadi temen ngobrol yang oke banget. Orangnya pinter komputeran dan seneng motret.

Doni Dharma

Kalo Anda bicara tentang hal yang unik dan spektakuler dengan anak-anak komunikasi ugm 2008, pasti deh mereka bakal inget ma orang yang satu ini. Namanya Doni Dharma Setiadi. Di komunikasi nggak mungkin ada orang yang nggak kenal ma dia. Orangnya heboh banget, supel, baek (sering ngajak makan di rumahnya, enak...), gampang panik, pinter, dan ’suka menyebarkan informasi yang nyeleneh’. Ada dua sifat Doni yang paling terkenal diantara temen-temennya. Yang pertama dia tau dan kenal banyak orang. Yang kedua dia tau ’hampir apapun’ yang berhubungan dengan jurusan. Siapa yang menikah, dosen mana yang lagi bete, siapa asdos baru yang cantik, bahkan mungkin ukuran dan warna celana dalam dosen yang lagi ngajar pun dia tau (beneran lho!). Hebat sekali, memang orang yang antik dan bernilai tinggi ...

Luky Ardhana

Ini teman saya yang lain, panggilannya Luky. Jangan takut, walaupun wajahnya keras tapi hatinya st12. Orangnya baek, supel, tanggung jawab, agak males-malesan sih tapi rajin juga. Badannya dempal berisi, agak montok, tapi sixpack perutnya (liat sendiri deh kalo pengen tau, saya ngarang aja ini...). Sejak 2 bulan terakhir ni dia jadi sedikit sensitip sejak saudara ceweknya Doni bilang kalo si Luki ni mirip satpam. Oh iya, dari temen-temen saya di sini saya paling recommend ma Luki ini. Dari raut mukanya keliatan tuh, bisa menahan beban hidup yang cukup berat. Nah, calon suami yang oke kan artinya?

Putra Agung

Orangnya bulet kayak kentang, lembut kayak panda. Kata orang si Agung ni kayak gitu. Macem doraemon lah. Orangnya terkenal ndut, pinter, dan baek. Buat saya si Agung ni orang yang penting (saya bisa pinjem baju yang muat cuman ma dia). Idola para gadis, karena di lembut, montok, dan kenyal. Tapi sayangnya di sudah menemukan tambatan hati. Satu lagi, walaupun badannya gedhe namun si Agung ini sangat mahir bermain futsal. Bahkan kini dia lebih dikenal dengan panggilan si ’Agung Lincah’. Set set set! Berlari dan menggelinding kesana kemari dan... gol!


Matahari Assyakur

Kalo diibaratkan makanan, coba bayangkan semangkuk es krim banana split yang dimakan ditemenin pizza yang masih panas. Oke banget nggak tu? Nah, si Matahari ni hampir sama kayak perumpamaan tadi. Bedanya? Kalo dia ini diibaratkan soto ma rawon yang dicampur dan diudek jadi satu. Ruwet! Hahaha ... ^^ Dari namanya aja beda: Matahari. Bisa dipanggil Mamat, Mata, ato Kak Matahari. Orangnya beda, unik deh pokoknya. Kreatif banget, suka nggambar, suka nyeletuk hal yang bikin ngakak, tapi Matahari ni rajin dan bertanggung jawab. Oh ya, dia ni anak skater dan suka desain grafis juga. Motonya ”Rajin Pangkal Tampan”. Punya yayasan yang uda terkenal yaitu Matahari Foundation, serta uda menerbitkan buku yang berjudul ”Menjadi Tampan dan Berwibawa di Tengah Kemerosotan Moral Bangsa”. Mau tau lebih lanjut? Buka blognya di fantasimatahari.blogspot.com.


Jangan lupa untuk memilih siapa jejaka favoritmu di bagian polling (kanan atas), dan dapatkan grand prize foto terbaru idola favoritmu. Foto yang dikirim langsung dari hapenya.

5 komentar:

diazbela mengatakan...

hahahahahahahahahahahahaha (lmao

babeh mengatakan...

wealahh... boleh juga tuuuhhh..., kapan sesi pesona yang tua yang berkarya... heheheh... "ngarep.com"

Angga Prawadika mengatakan...

Hahaha... Iya Beh, ntar babeh aja ya yang diliput, hwkwk... ^^

arie mengatakan...

ayo pilih jejaka favoritmu :D

*asem tenan kok kowe ngga >_<

matahari mengatakan...

angga kalo dikampus nakal