Sabtu, 20 Maret 2010

Dapet Award Lhoh!

Nah lho, tiba-tiba aja ni si Diaz ngasi award ma saya. Walaupun saya lebih suka dikasi duit ato kupon biro jodoh, tapi gakpapa lah. Diterimo wae dab! Hwkwkwk ... ^^ Buat Diaz makasih ya!



Ada pertanyaan-pertanyaannya juga. Waktu ngerjakan jujur agak grogi juga sih, belum belajar. Takut remidi ... Tapi yok, langsung aja dicek! Sekalian biar temen-temen tau sapa orang yang selalu tersenyum manis di pojok kanan blog ini, hehe ...

1. where is your cell phone ? Di saku jaket kanan (kok nanya-nanya? Mau nyopet ya Mas?)

2. relationship ? Baru remuk redam, dan sekarang sendiri... hiks ...

3. your hair ? Ruwet kayak kawat. Padahal sering keramas pake sari ginkgo biloba dan fluoride lho (emang odol ?!!)

4. work ? Tugas kuliah tanpa libur, pesenan desain kantor belum jadi. mantap ...

5. your sister ? Nggak ada, padahal pengen punya! >< Ada yang sister-an ma aku g?

6. your favorite thing ? Desain, Iklan bagus, buku, gitar!

7. your dream last night ? Jadian ma Asmirandah. Lho?! Cuman mimpi kok *bletak* Aduh!

8. your favorite drink ? Good Day Caribbean Nut. Sehari bisa 4 kali.

9. your dream car ? Lamborghini. Langsung cepet dapet pacar soalnya kalo punya itu.

10. your shoes ? Adidas putih. Mau beli Pro ATT udah gak dibuat lagi.

11. your fear ? Hantu cewek Jepang. Sumpah!

12. what do you want to be in 10 years ? Hmmm ... Kalo bisa udah nikah, kerja di Ogilvy ato JWT jadi Creative Directornya, punya anak 2 yang namanya Angga Junior Satu ma ANgga Junior Dua.

13. who did you hang out with last week ? Dirga, Kotek, Ciprut. Geng Nogosari sedang berusaha, semangat! (padahal lebih mirip geng homo)

14. what are you not good at ? Itung-itungan alias matematika. Dulu di SMA hampir ja gak lulus, haha ...

15. one of your wishlist item ? Rumah... Mobil, sawah, monas ... (Emang iklan Djarum Coklat!) pribadi aja deh, gak enak ngomongnya... ^^

16. where you grew up ? Malang. AREMANIA !!!

17. last thing you did ? Ngisi postingan ini ama ngupil sesekali.

18. what are you wearing ? Kaos putih ma celana pendek. Yang pengen tau dalemanku email aku aja langsung,

19. your komputer ? laptop Acer 2920Z. Dah remuk tapi tetap setia menemani...

20. your pet ? ya Komodo lah! HAHAHAHA .... ! (cuman cowok yang tau arti tawa ini ... )

21. your life ? Bebas, penuh kejutan dan petualangan. Life is Precious, yeah!

22. missing ? Bapak Ibu di kampung ma adik. Kapan hamba bisa pulang ...

23. what are you thinking right now ? Presentasi iklan PNI harus oke abiz! Geng Nogosari, Semangat!!!!!!!

24. your car ? Gak punya mobil, belum bisa nyetir fasih, tapi punya SIM A

25. your kitchen ? aku nge-kos sayang ....

26. your favorite colour ? Item, Merah, Ijo!

27. last time you laugh ? Barusan, pas liat fotoku sendiri di SIM. Kata Ibu dulu kayak fotonya pemerkosa ..

28. last time you cried ? kapan ya... SMA kelas dua paling ya... lupa e!

29. love ? Sante aja dulu .....

30. so, who wants to share their ONE’s ? rahasia ... Kok Om nanya-nanya terus sih ma Angga?

31. person elected to the tag ? nggak dulu aja ya, mungkin ntar... =D

5 komentar:

diazbela mengatakan...

angga. awardnya disebarin lagi. hehe :p

Angga Prawadika mengatakan...

bentar ni, bingung mau dikasiin sapa ni Iaz ... =p

bamby caulfield mengatakan...

kirain mah si mas angga kalem kalem adem. ternyata. ceka ceka

Angga Prawadika mengatakan...

dari semua yang pernah salah menilaiku, yang bilang aku kalem adalah yang paling aneeeeh .... =p

wkwkwkwk...

Angga Prawadika mengatakan...

RA KALAP TENAN BAHASAKU!!!! Hahahahaha ... XD (dilema setelah membaca postingan-postingan lama)