Kamis, 11 Maret 2010

Gadis-gadis Muda Belia, Part 1

Kalo sebelumnya saya sudah menampilkan beberapa wajah teman jejaka saya, kayaknya ndak adil juga untuk ndak menampilkan wajah teman-teman cewek saya di Komunikasi Angkatan 08 UGM. Banyak permintaan sih, semua pada request. Saya sendiri kurang tahu kenapa, mungkin karena pasar jejaka kemarin emang kurang laku, atau jejaka yang saya tampilkan pada bikin mules perut. Mungkin juga, hahaha… ^^

Anyway, saya bersyukur sekali masuk di jurusan komunikasi ini. Saya punya banyak teman-teman cewek yang luar biasa. (kayak katanya Dhirga: istimewa…). Saya ndak bicara soal fisik aja lho. Saya bicara soal ‘karakter’. Teman-teman saya ini unik banget. Ada yang lucu kayak pelawak tapi ternyata keibuan, ada yang pendiem tapi kemampuannya mengejutkan, ada yang sok belagu tapi sensitip, malah ada pula yang cakep dan punya tahi lalat (nah kalo itu mah Mas Nyarwi … ). Tapi ya itulah, orang ya macem-macem. Dalam part 1 ini saya tampilkan 4 orang aja dulu ya. Profil teman yang lainnya lagi digodog di meja redaksi, jadi ditunggu aja kemunculannya. Nah, mari kita sambut kontestan pertama....

Sarah Paradiska

Hohoho! Anak komunikasi yang ndak kenal Sarah mah ke laut aje... Temen saya Sarah Paradiska ini emang salah satu orang yang paling dikenal di komunikasi. Orangnya aktip, kayak bunny-nya batere Energizer. Kayak gak ada capeknya, jalan terus... Oh ya, btw anak-anak di komunikasi tu kagum ma Sarah. Orangnya terkenal pinter ma cerdas, tegas, dan dapat diandalkan. Padahal dari segi umur Sarah ini adik kelas lho. Orangnya juga baek ma lucu, walaupun bisa jadi galak juga. (pas GC: Cepetan Dik! Lelet semua...!) Sarah ini orang Palembang, jadi mungkin orangnya bisa disamakan kayak empek-empek yang lagi digoreng. Makin digoreng, makin mentereng. Hahaha.... =D

Dita Aprillia

April panggilannya. Jujur saya jadi jarang banget ketemu April sejak kita berdua jadi beda kelas (saya ambil Komstra, dia ambil Media). April ni temen cewek pertama saya di komunikasi, soalnya dulu kita pernah satu kelompok ospek. April ni terkenal berjiwa pemimpin lho. Orangnya pinter, baek, tegas, dan yang paling oke tuh si April ni enak buat diajak ngobrol. Orangnya juga keliatan mandiri (walaupun kadang sering mbooking saya buat barengan kalo pergi kemana gitu, jauh-jauh hari lagi...). Calon ketua Kine, dan menurut penuturannya dia pengen jadi sutradara handal. Kayaknya tu mang wajar, soalnya si April ini mumpuni kalo bikin film. Satu-satunya hal yang mungkin kudu diperbaiki ma dia ya itu, mempertimbangkan saya buat jadi pemain utama! Ada aktor ganteng gini kok disia-siakan to Pril... buat temen saya kasih kortingan dah! Hehe..

Dian Eka P

Dari fotonya aja udah njelasin banyak hal, iya nggak? Hwehehe.. ^^ Yep, kenalin semuanya ni temen saya Dian Eka Permatasari, biasa dipanggil Epe. Karena mang orangnya yang cantik banget (kata Ciprut: matanya nggak nahan...), jadinya Epe ni sering digodain ma jejaka-jejaka kesepian di komunikasi. Dan orang yang paling getol nggodanya? ya saya lah! Hwahaha ... =D Maaf ya Pe, tu cuman bercanda aja kok. Oh ya, kalo boleh jujur, sebenernya kita semua di komunikasi, cowok maupun cewek, tu kagum banget ama Epe walaupun mungkin nggak dikatakan langsung... Satu hal yang berbeda dari Epe tu adalah orangnya yang bener-bener ramah ma baek ke sapa aja. Kan ada to, orang yang cantik tapi agak ’menjaga jarak’ ma orang yang mungkin bukan ’tipenya’. Tapi si Epe ni beda. Orangnya ramah n murah senyum, ndak canggung buat nyapa duluan, dan nggak beda-bedain temen. Orangnya juga cerdas n punya tanggung jawab. Eh iya, Epe ni juga wakil legislatip kita di BEM lho. Yang saya heran tu si Epe ni maemnya banyak, tapi ndak gendut. Pake ilmu apa Pe? Mbok aku dikasi tau sedikit.... =) hehe..

Rifka "Butet"

Wah! Ini dia yang spesial pake telor, siapa lagi kalo bukan Rifka Ade Osinta Sibarani. Ngeri banget nggak tuh denger namanya? Tapi tenang, ndak sengeri liat orangnya kok. Haha..! Rifka ini salah satu temen akrab saya. Seenggaknya dulu, waktu belum dipisah kelasnya. Orangnya ngocol abiz. Bisa diajak guyon hal-hal yang ’cowok banget’ karena sikapnya yang ramah n gak jaim-an. Wajahnya aja lucu, ya nggak? Imut bundar kayak cilok, kenyal berisi dengan kandungan Omega 3 dan Metil-Salisilat. Orangnya baek, perhatian, mau mendengarkan, dan ternyata orangnya keibuan juga lho. Oh ya, Rifka ni terkenal cerdas dan kritis, berani, dan (kayaknya nih) berjiwa petualang. Sekarang nampaknya udah mulai beranjak buat berubah jadi pribadi yang feminim dan anggun. Ya kita doakan saja ya, kali aja dia akhirnya jadi cewek sampulnya Bazaar, Cosmo Girl, atau malah Vanity Fair? Siapa tau. Kita tunggu saja... Semangat Rif! ^^

Rifka sepertinya memang ingin melangkah serius ke industri modelling. Ini adalah salah satu fotonya untuk iklan toilet jongkok TOTO yang berjudul

” Renungan Dalam Kelegaan”


(jangan lupa mengisi polling di kanan atas untuk memilih gadis favoritmu ^^)

4 komentar:

Susy Ella mengatakan...

karena aku wanita normal....aku ga mungkin ikut milih xixixiixii

tapi temen2nya seru2 juga tuh.....

diazbela mengatakan...

hahahaha, angga gokil!!!
aku mau ngevote ahhh :p

hfiz03 mengatakan...

hahaha..
gokil nih ngga. aku pilih sarah deh. dukung anak palembang...

:D

Angga Prawadika mengatakan...

Ya, jangan lupa nge-vote ya. Pemilih yang beruntung bisa dapet door prize!!

Gratis foto aksotis yang punya blog ini, langsung dari hapenya. Ke banget gak tuh???

hahahaha ... ^^