Senin, 12 April 2010

Jaman Dulu, Jaman Ospek

Waktu kemarin buka file-file foto lama, nggak sengaja saya nemuin foto-foto waktu masih ospek dulu. Langsung ketawa ama senyum-senyum sendiri, hahaha … ^^ Waktu itu masih baru banget di Jogja, masih bingung cari-cari temen. Yang jelas nggak berani slengekan kayak sekarang lah =D Jadi inget kelompok saya dulu, apalagi kalo bukan kelompok ‘Sinetron’. Wehehehe … Kelompok yang yel-yelnya paling pendek, paling rame tapi nggak jelas (soalnya ada Depong waktu itu), trus juga terkenal soalnya ada personel kami yang unik punya (inget yang dilakuin Rei pas Ospek nggak?). Tapi yang penting tetep kompak dan semangat. Dan ini beberapa foto yang saya re-touch dikit, biar agak oke. Enjoy! ^^

Ni dia kelompok Sinetron. Kurang Rei ma Danny aja yang nggak keliatan di foto. Anggotanya ada Adit, Hafizh, saya, Dicha, April, Rizma, Ocha, Dita, Ully, Depong, Fitri, ma Ridha.

Ni fotonya Rizma ma April yang saya ambil sendiri waktu itu trus saya edit dikit. Lucu sih habisnya, jadi ya langsung aja ‘digarap’, haha … ^^ Pertemanan emang nomer satu dah!

Heyaa ... Ni lagi makan-makan di daerah Babarsari (lupa nama tempatnya). Nice pose buat semua deh! Haha …

5 komentar:

diazbela mengatakan...

gak kerasa ya ngga, ospek udah hampir 2 tahun yang lalu! hehehe :p

Angga Prawadika mengatakan...

hehe... bener Iaz, waktu ni cepet banget ya kayaknya ... ^^

arie mengatakan...

wah marai meneteskan air mata...
waktu itu semua bisa ditertawakan, sekarang semua bisa ditangisi :D
hahaha ra cetho...

arie mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Angga Prawadika mengatakan...

@arie : hahaha ... bener bener! ^^