Kamis, 15 April 2010

Kelompok Berenang, Mana Yel-yelnya ???

Waktu kerasa cepet banget berjalannya. Semuanya jadi tambah nyata aja waktu nemuin file desain kartu pengenal kelompok waktu acara GC dulu. Hahaha ... Langsung ketawa ngakak ndiri liatnya ^^ Waktu itu saya masuk kelompok Berenang, bareng ma Rizma, Asta, Ihda, Ocha, Ochanya Rere, Tika Mommy, Anggi, ma Rifka. Yang bikin spesial ya tanda pengenalnya ini, bentuk celana dalem! Ahahaha ... =D biru buat cowok, pink buat cewek. Tanpa renda ato polkadot. Kelompk Berenang, Yel-yel Donk!!!!

3 komentar:

matahari mengatakan...

ketoke disik cawete yo ono basah2e to?

Angga Prawadika mengatakan...

nggonku le, soale njerone luntur keno banyu pas outbond...

(ki cawet tanda pngeneal lho, dudu sing harfiah ... XD )

BIG SUGENG mengatakan...

Waduh emang renang ada kelompoknya?
Wah aku gak bisa renang je