Minggu, 16 Mei 2010

Introducing New Label : CommVoice


Yoi, bakal ada label posting baru di blog saya ini. Communication Voice, atau lebih enaknya saya sebut CommVoice aja. Iseng aja kok ni sebenernya. Label ini isinya adalah tentang pendapat-pendapat dari beberapa temen-temen Komunikasi UGM angkatan 08 tentang sebuah tema ^^ mungkin juga di beberapa edisi nanti saya bakal menampilkan profil dan wawancara salah satu temen kita di angkatan kita. Awalnya sih dari pikiran gimana ya caranya biar temen-temen 08 bisa saling dengar dan berpendapat. Mendengar dan mengenal lebih dalam, hehe ...

Tema yang diambil juga ringan banget kok. Kemarin tentang pahlawan masa kecil. Bocoran untuk tema berikutnya : Orang Ganteng atau Cantik tu di Matamu yang Gimana Sih?

Buat teman-teman yang nanti jadi 'korban' sebagai responden, jangan marah yow ^^ hehe ..
Mohon kerjasamanya. Semangat buat Komunikasi 08 !!!!

1 komentar:

rocky mengatakan...

waduh,ra iso melu aku, cah 09 je aku ki,hahahhahaa