Rabu, 02 Juni 2010

Cekrak-Cekrik Malam Hari


Semester empat ini hanya tinggal sekitar dua minggu lagi, dan lucunya masih terasa masih sekitar sebulan lagi hingga semua tekanan tugas-tugas kuliah ini berakhir. Dan 2 minggu terakhir ini adalah yang paling parah dari semuanya. Menjalani hari dimana harus melakukan syuting video seharian full hingga pukul 10 malam dan dilanjutkan dengan begadang hingga pagi berikutnya untuk menyelesaikan tugas esai rasanya tidak masuk akal. Tapi ‘tak masuk akal’ bukan berarti ‘tak mungkin terjadi’ kan? Seperti judul lagu terbaru dari Jenny, mungkin kalau ditanya tentang bagaimana cuaca seminggu belakangan ini, jawabannya adalah : terasa Hujan Mata Pisau … Hahaha … ^^


Untungnya kemarin entah bagaimana masih aja ada waktu buat refreshing sejenak, jalan-jalan bareng kelompok syuting mata kuliah Teknik-teknik Kehumasan. Sebenarnya itu dalam jadwal syuting sih, saya aja yang iseng potret kanan potret kiri sambil ngeluyur sendiri nggak jelas, hehe .. Terimakasih buat Nikon D400 punyanya Levi, yang sudah membantu saya mengcapture beberapa gambar ini dan (sialnya) juga berhasil bikin saya mupeng lagi buat beli DSLR sendiri… XD



Untuk penutup, akan saya persembahkan sebuah foto spoiler dari InsyaAllah postingan saya selanjutnya. Seorang tokoh terkenal, yakni hasil cloning dari Adolf Hitler dan Ahmad Albar, yang kini menjabat sebagai menjadi kepala dusun ninja Konoha yakni sebagai Hokage ke 7. Yuk teman-teman, mari berkenalan dulu dengan Bung Aswin ...


4 komentar:

diazbela mengatakan...

dodol!!! itu foto si ciprut gokil bgt nggak. kamu sogok apa sampe dia mau pose kayak gt??
hahahahahaha :D :D

Angga Prawadika mengatakan...

Hahahaha ... XD ganteng kan dia Iaz? Foto buat apply di biro jodoh katanya ini, wkwkwkwk ... ^^

cahya mengatakan...

nikon D400? hha

rupane ciprut ra mbejaji tenan!

Angga Prawadika mengatakan...

Wo iyo! Salah tulis Gan! XD hahahha ... Canon, maafkan diri hamba yang salah menyebut dirimu..

Ngganteng banget lah!