Rabu, 09 Juni 2010

CommVoice : The WOWest Friend!



Yep, saya akhirnya nulis lagi dalam label “CommVoice”. Sebenarnya nggak bener-bener murni CommVoice sih, ni masih semacam ‘pendahuluan’ buat postingan selanjutnya. Masih dalam proses mengumpulkan data, hehe … =p Oh iya, temanya sedikit berubah dari apa yang direncanakan sebelumnya. Kali ini temanya adalah: “Siapakah teman cowok dan cewek di komunikasi 08 yang menurutmu paling WOW ?”.

Ketua angkatan kita, Mas Abim ayey, pernah menulis di status fesbuknya kira-kira begini: “ternyata anak-anak Komunikasi 08 tu hebat-hebat ya!”. Dan well, saya kira saya setuju sekali dengan pernyataan itu. Saya mengenal banyak teman yang luar biasa di angkatan ini. Dan tentu saja, pendapat saya dan teman-teman akan berbeda satu sama lain ^^ Mungkin ada yang kagum dengan Ari Burjo dengan sikapnya yang cool plus kemampuan bergitarnya, atau mungkin Epe yang terkenal cantik, Andang yang kemarin dapet penghargaan ’best stranger’ dari Mas Awe, Rizma yang kocak mengejutkan tapi terkenal baik hati dan cerdas, Ojan yang luar biasa kreatif, atau mungkin Mas Doni Dharma yang terkenal di jagad persilatan. Macam-macam kan? =D Nah, selagi saya masih berada dalam proses pengumpulan data, ijinkan saya memberikan pendapat tentang teman-teman paling WOW di komunikasi 08. Enjoy!

Matahari

Yep, kalo saya ditanya siapa teman laki-laki di komunikasi 08 yang paling WOW!, Matahari Asysyakur jawaban saya. Ada dua hal yang membedakan Matahari ini dengan orang lain, dan membuat saya pribadi kagum dengannya. Kreativitas dan orisinalitas. Ya, satu orang yang mungkin dapat menandingi kreatifitas dan orisinalitas Matahari di angkatan kita mungkin hanya Ojan. Matahari tampil apa adanya, dan ia tidak malu untuk menjadi dirinya sendiri (ingat kaos hijau bertuliskan Mr. Good Boy?). Bahkan di blognya, Mas Awe 06 sendiri berpendapat bahwa Matahari ini punya style yang unik dan berbeda, dan ia tidak malu untuk menunjukkannya. Dan well, justru itulah ia dikenal ^^ Orangnya juga baik dan bertanggung jawab. Dan yang jelas: Ngocolnya tu lho, beneran nggak ketulungan ! Cek blognya di fantasimatahari.blogspot.com


April

Benernya banyak teman cewek yang saya kira WOW! di komunikasi 08, tapi akhirnya saya pikir Mbak April ini yang nampaknya emang Wow banget dah orangnya =) Satu hal yang saya kagumi dari April adalah: April punya visi, dan dia tahu cara menggunakannya. Satu hal yang saya rasa mungkin agak sulit ditemukan di cewek-cewek lain. Orangnya juga punya pendirian, cerdas, fokus, dan punya jiwa pemimpin (Ketua Kine ... ihirr! =p). Tapi walaupun begitu, April tetep punya banyak temen dan rendah hati. Yah, kita doakan calon sutradara kita yang satu ini biar sukses ke depannya. Amin! Cek blog punya April di Dittaaprilia.blogspot.com


Mungkin itu sedikit gambaran tentang teman-teman yang saya kira WOW! Di komunikasi. Banyak sebenarnya, tapi nggak enak juga nulis banyak-banyak di blog. Kan masih ada tugas soskom yang kudu dikerjain, ya nggak? Hahaha ... ^^ Tunggu CommVoice berikutnya ya!

8 komentar:

ojan mengatakan...

bzt -__- ada ojan-ojanan juga...

hahahaha.. ojan mana sih tuh?
udah keburu GR aja ni aku..

*wink!

Angga Prawadika mengatakan...

Hahaha ... ^^ Ojan yang mana lagi! Ya pasti ya Bung Ojanto ini lah, wkwkwk...

screencast mengatakan...

ealaaaahhh... :p

screencast mengatakan...

walaaahh.. maap.. itu pake akun screencast.. gpp lah yaa.. hihi.. sekalian promo.. :D

salam.

ojan

Angga Prawadika mengatakan...

sip sip =) udah takfollow lho Jan, hehehe ...

ojan mengatakan...

terima kasih sekali.. heheheheheeheh :D

rocky mengatakan...

goleki creative director e dahsyat koe, karo script writer e insert, wkwkwkwwkwk,,btw saya baru tau yang namanya april dan yakin dia akan jadi orang hebat kelak, semacam the next damar dan cita di 05,haha, slm kenal april:)

Angga Prawadika mengatakan...

Hahahaha ... XD iyo e Mas, dikongkon bertanggung jawab perihal video syur ane ma doi, wkwkwk...

Wah, sarapan pagi yang oke buat April bih ^^ dan ini masih belum selesai, hehehe ...