Sabtu, 05 Juni 2010

Nogosari : Sebuah Catatan Kecil (part 1)



Whew ... Akhirnya mata kuliah Penulisan Naskah Iklan yang jadi momok semester ini berakhir juga kemarin. Hasil juga malah sudah diumumkan. Alhamdulillah ... plong tenan rasane ... Akhirnya satu beban di pundak bisa dilepasin sedikit. Btw mumpung pas PNI ini juga udah selese, saya pengen cerita dikit tentang kelompok saya yang namanya Nogosari.


Saya ingat dulu kelompok ’Nagasari’ ini terbentuk cuman dari 4 orang aja. Dirga, Kotek, Ciprut, dan saya. Sebuah kesepakatan yang ndak sengaja terbentuk dari obrolan kecil di kosnya Dirga. Kami berempat ini emang bener-bener baru dengan yang namanya iklan, blas nggak tau apa-apa (mungkin cuman Ciprut yang mungkin sudah paham, soalnya dia udah pernah ikut Pinasthika). Pikiran kami berempat dulu juga benernya nggak muluk-muluk. Kami nggak-pernah mikir tentang persaingan antar kelompok atau semacamnya. Blas. Cuman pengen punya karya, udah. Lha wong motto kelompoknya dulu juga ”Dibuka Panjang, Dipegang Goyang”. Kayak kue Nogosari itu sendiri. Dibuka panjang, maksudnya di dalam sebenernya kita itu panjang akalnya. Dipegang goyang, artinya kita itu kayak nogosari, fleksibel dan adaptif. Manis, lembut, tapi juga crunchy. Hahahaha ...


Pengen ketawa rasanya kalo ingat waktu dulu pertama kali kelompok Nagasari ini jadi (Putri Indah, Ayu Ratri, ma Yungky masuk belakangan). Kami berempat yang laki-lakinya ini emang keliatan kayak berandal. Bener-bener asal dan nggak ketulungan isengnya. Bahkan dulu di awal semster sampe ada yang bilang kalo kelompok ini tu ”... cuma kumpulan para bajingan yang mau kerja ...”. Hahaha ... ^^ Entah dulu itu kok Sarah bisa-bisanya milih buat gabung ma kelompok ini.. =p


Akeh Ngguyu, Garapan Mlaku (Banyak Ketawa, Pekerjaan Jalan). Mungkin itulah cara kerja kelompok Nagasari ini. Kalau katanya Kotek: Kalau bercanda ya bercanda, kalo serius ya tetep bercanda. Soalnya kami pikir juga semester 4 ini berat banget, banyak tuntutan dan pekerjaan. Kami cuman pengen bikin di tempat yang namanya Nagasari ini kita bisa tetep ketawa, have fun, dan ngrasa nyaman. Ngrasa kompak dan kayak keluarga... =)


Lagi syuting Cinta Fitri Season 7, adegan pria gay yang dikejar wartawan ...


Jump Jump Jump!


Hitler dan Surya Paloh jilbaban ...


Mbak Putri sedang senyum manis, untuk mbribik kimcil-kimcil ...


Ssst ... Ini wujud aslinya Sarah. jangan bilang-bilang ya, rahasia ..


Kekerasan dalam rumah tangga memang sering kami alami ...



3 komentar:

arie mengatakan...

selamat gan!

Angga Prawadika mengatakan...

hahaha ... nggak ngira dapet pertamax ^^

selamat nggo kowe barang to yo! Mari berjuang bersama! hehehe ...

Susy Ella mengatakan...

wakakkkaka....temen2nya gokil semua ^_^