Sabtu, 12 Juni 2010

You Would Not Believe Your Eyes ...


Hello everyone! This is my newest artwork. I got an inspiration yesterday when I was listening to Owl City’s Fireflies in my laptop. One of my favorite quotes I guess. It always remind me to see something trough, and to postpone the judgment to anything i see. The model of this artwork is taken from one of my friend's photograph when he was playing fool with carton box, hehe .. Hope you like it! =)

------------

Cuman pengen ngoceh sedikit. Kemarin sore Jogja diguyur hujan lebat, dan saya terpaksa diam di kamar menunggu hujan reda sambil melihat keluar jendela. Dan tiba-tiba entah darimana saya teringat kata-kata dari seseorang yang dulu pernah saya kenal baik. “Kamu tu sulit banget dimengerti…”, katanya. Dan anehnya tiba-tiba saya tersenyum sendiri. Sekarang sepertinya saya tahu kenapa dia berkata seperti itu dulu. Panas dan dingin. Perhatian dan cuek. Rame dan penyendiri…

Hhhh… I guess this combination of blood and bile sometimes can be very annoying, isn’t it? -.-

6 komentar:

ojan mengatakan...

waaaaaaaaahhh.. asikkk get in english :D

wangun inggrismu mas.. hehehe...

btw, I need to learn photoshop from you.. :(

Angga Prawadika mengatakan...

Hehe ... Dapet inspirasinya malah dari blogmu lho Jan ^^ jadi pengen nulis pake bahasa Inggris, wkwkwk ...

Ayo ayo! apa yang bisa saya bantu nih? =D

ojan mengatakan...

ya makanya kita harus ketemu dulu nih... nek ketemu ning kampus aku diundang.. nek ora yo aku tak nyulek kowe biar nengok.. hahaha.. :D


pengen belajar2 sotosop... :(

Angga Prawadika mengatakan...

Oke jan ... =p siap boszzz!!!

Anonim mengatakan...

Ah angga berlebihan..
semua orang juga punya gabungan sifat yang berlawanan kok..
tapi nyatanya gak semua orang annoying kan?hehehe

Angga Prawadika mengatakan...

hehehe ... kalo itu, yang jawab mestinya orang yang kenal aku ^^ wkwkwk ...