Minggu, 25 Juli 2010

Another Nights, Another Lights


Apa pemandangan yang ada di Malang tapi nggak ada di Jogja? Langit malam yang oke, tu jawabannya. Mungkin itu salah satu hal yang selalu saya cari kalo pulang ke Malang. Tapi sialnya waktu liburan kemarin ni langit selalu mendung. Bulan selalu keliatan dingin di balik awan tebel yang pasti udah menggelayut sejak sore. Cuman sekali langit saya rasain langit bener-bener cerah. Saking frustasinya sampe sekitar satu minggu yang lalu saya bela-belain ke daerah Payung di Batu sendirian cuman buat ngeliat langit cerah. Setelah sekitar dua jam muter-muter sendirian di lereng gunung, yang saya dapet akhirnya cuman kabut tebel dingin (dan saya yang cuman pake kaos oblong doang waktu itu pulangnya langsung batuk...). Yah ... Mungkin bukan rejekinya kali ya. Akhirnya saya mikir kalo langit cerah emang nggak bisa ditemuin, kenapa nggak dibuat aja? Dan ini nih hasilnya, iseng-iseng bikin artwork nggak jelas... :)

Toh ternyata saya dapet pemandangan yang nggak kurang mengagumkan kok. Kota Malang dari atas ternyata bagus sekali ya, hehe ... ^^


Personal notes :

Maybe it has to be stopped, before the feeling grows stronger. It feels like betraying a friend if I insist to continue … -.-

2 komentar:

BIG SUGENG mengatakan...

ternyata kegagalan membuahkan kreativitas yaa..

Angga Prawadika mengatakan...

Iya Pak Sugeng, Alhamdulillah ... ^^

Matur nuwun sudah mampir, hehe ..