Sabtu, 03 Juli 2010

Commvoice : The WOWest Friends ! (part 1)


Hahaha … Commvoice akhirnya balik lagi nih! =D Maaf ya nunggu agak lama. Gara-gara kepotong liburan dan masalah ini-itu di akhir semester kemarin postingan ini jadi sempet tertunda (alasan ding, padahal asline yo lali…). Dan seperti janji saya sebelumnya, sekarang akan saya tampilkan hasil wawancara saya dengan beberapa temen kita di Komunikasi 08 tentang tema kita sebelumnya. Masih ingat? The WOWest Friends tentunya!

Sedikit pengantar, tema Commvoice kali ini adalah tentang temen-temen, cewek dan cowok, yang dianggap luar biasa di komunikasi 08. Nggak harus yang punya prestasi atau pinter, eksis, atau hebat dalam bidang tertentu. Ya simpel karena mereka memang terlihat luar biasa di mata kita. Alasannya pun macem-macem, mulai dari karena kegigihannya, orisinalitas, ketabahan, bahkan sampe ke sikap pede dan slengekan. Luar biasa dengan cara kita sendiri lah pokoknya Saya rasa predikat ’luar biasa’ seperti itu jauh lebih berarti kan? Langsung dari hati teman-teman kita langsung soalnya, hehe ... Eh, udah lah! Daripada kelamaan ngoceh mending yok langsung aja kita denger pendapat teman-teman kita tentang the WOWest Friend versi mereka. Monggo Juragan!


Putra Agung a.k.a Agung Panda

Yang cowok:

”Kalo aku milihnya Arya”, kata Agung di depan kantor jurusan waktu ditanya tentang the WOWest Friend versinya. Yoi, Agung ni emang kagum ma si Arya. Arya di mata Agung tu luar biasa orangnya, karena selain pinter dan punya jiwa pemimpin, satu hal yang dikagumi Agung dari Arya ni karena kesedehanaannya. ”Arya tu nggak malu untuk menunjukkan pilihan hidupnya, bersikap apa adanya, tapi dia bisa membuktikan kalau dia tetep kompeten”, lanjut Agung. Oh iya, Agung ma Arya ni udah temenan cukup lama karena mereka sama-sama anggota CSSMORA. Jadi udah saling ngerti satu sama lainlah. Wah wah... Emang bener kata si Agung ni. Kasih cendol buat Arya ye!

Yang cewek:

Penasaran ma cewek yang dikagumi Agung? Hahaha... Ternyata sang panda kita ini kagum dengan Dian Eka Permatasari alias Epe sodara-sodara! XD “Yah, kita taulah Epe tu gimana. Cantik, cerdas, udah pada tau semua. Tapi sikapnya yang rendah hati ma akrab ke semua orang itu yang sulit buat dicari di orang lain ...”, kata Agung. Sikap Epe yang nggak kenal batasan untuk kenal dan baik ma orang yang bikin Agung ni jadi kagum ma Epe. Wah Gung ... Ati-ati aja ma Ciprut, tiap pilihan tu ada konsekuensinya, haha ... =D Siplah!


Ria Nur a.k.a Mbokdhe

yang cowok:

Siapa ya cowok yang dikagumi Ria ni kira-kira? Dhimas mungkin? Abim? Atau mungkin malah Matahari? Hahaha ... ternyata yang mendapat kehormatan besar ini adalah ... eng ing eng! Aswin Mustafidz alias Ciprut sodaraku sekalian! ^^

Alasan Ria kagum ma Ciprut ni karena sikap Ciprut yang slengekan abis. Sikapnya yang asal dan apa adanya, ngocol, tapi satu hal yang bikin Ria tu kagum ma Ciprut tu karena Ciprut nggak masalah dengan sikapnya yang seperti itu. ”Wonge ki pede abizzzz ....”, kata Ria waktu saya tanya lewat chatbox di Facebook. Perasaan saya sih pilihannya ini karena ngeliat aksinya Ciprut waktu kelas Soskomnya Mas Rizal, inget nggak? Satu lagi, sepertinya Ria juga meramalkan bahwa kedepannya Ciprut ini akan sangat berhasil dalam sebuah bidang khusus. Bidang yang membutuhkan seluruh kemampuan yang dimilikinya sekarang, dimana potensinya dapat dioleh sebaik mungkin. Bidang Lawak tentu saja, hahahahaha .... ^^

yang cewek:

Bicara soal temen cewek yang luar biasa, Ria mengakui kalau dia sangat mengagumi teman kita Retno. Ketabahan dan kekuatan yang ditunjukkan Retno ketika mendapat cobaan beberapa saat yang lalu membuat Ria merasa bener-bener salut. ”Nggak mudah untuk bisa tetap tersenyum dan bersikap tegar kayak gitu, tapi Retno bisa melakukannya ... ”, lanjut Ria. Luar biasa. Mungkin cuman itu kata yang tepat buat menunjukkan ketabahan dan ketegaran Retno. Salut! :)


Tina Tri Hantari

yang cowok:

Anu ... Saya bingung ni mau nulisnya gimana... Pasalnya waktu saya tanya tentang the WOWest Friend beberapa saat yang lalu via facebook, ternyata cowok yang disebut Tina ini malah saya sendiri. ”Nggak salah ni Tin pilihannya?”, jawaban saya waktu itu. Habis perasaan kagak ada yang spesial dari saya, masih ada yang jauh lebih luar biasa di temen-temen Kom 08. Saya ya gini-gini aja orangnya, slengekkan, berisik, cuek, asal, kagak ada ganteng-gantengnya pula! Hahaha ... ^^ Tapi yah ... terima kasih buat Tina yang sudah memilih saya. Soal alasan kenapanya saya simpen sendiri aja deh, habis aneh banget kalo saya tulis sendiri, wagu! Wkwkwk ... Thanks Tina! :)

yang cewek :

”Aku salut banget ma kegigihan dan keyakinannya Ari”, kata Tina. Ya, saya rasa kita semua juga kagum, kalau bisa dibilang mungkin terinspirasi, oleh kegigihan dan kekuatan yang ditunjukkan ma temen kita Siti Ariyanti. ”Walaupun dengan kondisi kayak gitu, dia tetep gigih dan berusaha. Dia nggak pernah menyerah ...”, ungkap Tina lebih lanjut tentang kekagumannya pada Ari. Walaupun dengan kondisi yang berat dan sendirian seperti itu, Ari tetep menunjukkan keyakinannya dan terus maju. Luar biasa. Semangat Ari! Ingat kalau kamu nggak sendiri, masih ada temen-temenmu di sini yang siap membantumu ... ^^


Yep, mungkin sampe disini dulu Commvoice bagian pertama. Gimana? Macem-macem kan pilihan teman-teman kita ternyata? ^^ Hehehe .. Yang berikutnya yok kita dengar pendapat dari temen-temen kita yang lain. Dan sebaiknya buat teman-teman perjaka komunikasi 08 jangan lupa untuk menyimak edisi berkutnya. Ada wawancara eksklusif dengan Epe soalnya, wkwkwkwkwk ... ^^

Ciao!

2 komentar:

arie mengatakan...

itu nulis namanya tina emang gitu?? :D

Angga Prawadika mengatakan...

Wahahaha ... ^^ salahhhhh!!!

untung diingatkan, matur nuwun om Ari!