Jumat, 02 Juli 2010

It's Been A Year! Yeah!

Hahaha ... Desain cupu setahun yang lalu masih ada ternyata! ^^

Whew … Nggak kerasa umur blog saya ini udah setahun. Juni tahun lalu saya yang lagi sendirian di rumah karena liburan semester iseng-iseng bikin blog di Blogger. Sok bisa nulis dulu ceritanya, haha … ^^ Terinspirasi ma blognya Diaz n Ojan waktu itu. Dan akhirnya kok malah keterusan sampe sekarang. Isinya masih sama sebenarnya. Desain-desainnya tetep nggak jelas, tulisan-tulisannya masih berantakan, foto-fotonya masih kayak fotonya anak kemarin sore, paling-paling yang baru cuman ketambahan ada videonya dikit. Tapi yah ... seenggaknya blog ini berkembang pelan-pelan. Minimal bisa jadi tempat buat cerita dan saling berbagi, terutama buat temen-temen di komunikasi UGM 08. Well, semoga tahun depan blog ini bisa berkembang lebih oke lagi lah pokoknya. Oh ya, matur nuwun juga buat temen-temen yang mau mampir buat baca-baca blog ini. Siplah! ^^

2 komentar:

ojan mengatakan...

whoaa...
congratulations!! :D

Angga Prawadika mengatakan...

Thanks Jan! ^^

Your blog was my first inspiration. Until now actually, hahaha ... :)