Rabu, 27 Oktober 2010

Mari Menggambar!


Dulu sering-sering bikin artwork dari komputer lama-lama akhirnya bosan juga. Sedikit eneg ngeliat panel-panel kontrol di Photoshop. Jadi ya akhirnya saya ambil pensil, spidol, ama pensil warna Faber Castel pinjeman buat nggambar iseng di kertas. Ni udah lama banget bikinnya.


Btw waktu ngeliat gambar saya ini jadi inget kalo dulu saya sering pake nama Kitmo kalo lagi bikin desain atau artwork. Singkatan dari "Kill The Memory". Udah keliatan kan kenapa saya bikin itu? Nama alay jaman SMA dulu, akibat masa galau yang berkepanjangan dan tak tentu arah, hahaha ... ^^




Senin, 18 Oktober 2010

Lost and Found


Diedit setahun yang lalu. Dua hari sebelum pulang lebaran.

Kalo inget cerita dua tahun belakangan, siapa yang bakal percaya? ^^ hahaha ...



Sabtu, 16 Oktober 2010

Dual Design in a Day

Open the door to the new dimension. This semester, i hope, is filled with improving ideas and creativity.
More focus, message-oriented, beautiful design.


Good Bye Old Ideas! ;D



Be cool. Yeah.

With my deepest sorry for Da Vinci.
I bet he will be extremely angry if he could see this. Thanks God he still busy in his coffin right now.