Rabu, 27 Oktober 2010

Mari Menggambar!


Dulu sering-sering bikin artwork dari komputer lama-lama akhirnya bosan juga. Sedikit eneg ngeliat panel-panel kontrol di Photoshop. Jadi ya akhirnya saya ambil pensil, spidol, ama pensil warna Faber Castel pinjeman buat nggambar iseng di kertas. Ni udah lama banget bikinnya.


Btw waktu ngeliat gambar saya ini jadi inget kalo dulu saya sering pake nama Kitmo kalo lagi bikin desain atau artwork. Singkatan dari "Kill The Memory". Udah keliatan kan kenapa saya bikin itu? Nama alay jaman SMA dulu, akibat masa galau yang berkepanjangan dan tak tentu arah, hahaha ... ^^




8 komentar:

bamby caulfield mengatakan...

kewl. karena momok terbesar buatku adalah mewarnai/mengarsir. ck.

new colour mengatakan...

hahahahha,,kern sekali,,,bisa disusun seperti bangunan,,,seperti halnya membuka sebuah jalan,,,,,

keren dab.......

Angga Prawadika mengatakan...

@Bamby : tapi gambar2mu realis Bem, keren banget. Kalo ni cuman ngasal doang, haha :)

@Dirga: yoyoi :D part by part, move by move

Her Long and Winding Road mengatakan...

halooo angga ....makasih udah mampir di blog wuri ya ...aih gambarnya keren banget ...satu2nya hal yang paling gue ga bisa di dunia ini adalah menggambar ! i think you have a gift ! so , keep drawing...

Angga Prawadika mengatakan...

@Wuri: Thanks Wuri! :D but if i can choose, i rather choose to be good at writing, like you ^^

thanks for visiting! :D

OJANTO mengatakan...

ajarin nggambar juga dong mas angga... hihi :)


ojan

Angga Prawadika mengatakan...

kalo nggambar masih kalah ma si Matahari Jan, jauuuuhhhh ... :p

uMy mengatakan...

oalaaahhhh tibak'e jago nggambar mas angga iki...? pas SMA kok gak tau eruh yoo... :P