Jumat, 12 November 2010

My Design Portfolio


Yep. Ini hasil kompilasi beberapa desain saya dalam bentuk Pdf. Nggak semuanya sih, tapi lumayan lah kalo ada yang minta portofolio desain ntar tinggal kasiin ini aja. Monggo buat temen-temen didonlot kalo pengen :)


Klik di sini untuk mendownload


Btw setelah bikin versi pdf ni kemarin kok jadi kepikiran (lagi) buat bikin majalah Pdf macem vektorika gitu ya? Siapapun yang lagi selo, bikin yooook ...




4 komentar:

diazbela mengatakan...

majalah? inget "proyek serabi"? hahaha :))

arie mengatakan...

weee..apik tenan!
btw kayaknya belom semuanya ya?? :D

Angga Prawadika mengatakan...

@Diaz : weh iya! ayo dong direalisasikan, mumpung libur ... :)

@Ari : matur nuwun Pak! :D kalo dimasukin semuanya jadi gak bisa didonlot, kebesaren, hehe ...

Nggawe majalah pdf nggo kom yo Ri, majalah kreatif ngono. Mumpung selo :D

OJANTO mengatakan...

aku siap mendownload!!! yey! :)