Rabu, 17 November 2010

Revelation




Huaaahhhh ... Akhirnya jadi juga! :D Dari dulu pengen bikin desain yang tonenya hitam putih, dan baru sekarang kesampean (nganggur banget soale, hehe ...). Nggak jelek-jelek amat kok, lumayan ada perkembangan. Udah bisa dikit-dikit ngerti tone warna yang balance. Proyek berikutnya yang belum: Desain Berseri. Hap hap! Yoh semangat! :D




Btw saya jadi pengen bikin kaos pake desain ini deh. Tapi di Jogja enaknya bikinnya dimana ya?
Mana duit lagi bokek pula ... -___-a wedew ....


5 komentar:

Kinderwall mengatakan...

nice design..:D

Angga Prawadika mengatakan...

Thanks !!! :D

matahari mengatakan...

mantap ngga, desain menyambut idul adha ya? kok kambing2 hehehe...

DanzoN mengatakan...

Huapiiik....huapiiiik.... La mbok digawe. Matahari kwi kethoke ngerti akeh ttg gawe kaos satuan.
Tp nek desain ngono ngetoke yo angel.
Perlu sablon separasi. T.T
Nek ra yo d kedai digital wae. Tp sablonE elek. :D

Angga Prawadika mengatakan...

@Matahri : woh iyo, kok pas banget yo? hahaha ... :D

@Danny : yo Dan, kalo sablon biasa ntar jelek hasilnya. Yo mengko waelah nek ada duit, hehe.. :)