Selasa, 17 Mei 2011

Banyak Tawa Banyak Cerita

Tidak terasa waktu sudah berjalan sekitar 3 tahun sejak pertama kali saya ngikutin ospek di jurusan komunikasi dulu. Rasanya cepat sekali ya, tahu-tahu banyak teman angkatan atas yang udah pada lulus. Tahu-tahu di kampus sudah jadi angkatan tua. Tahu-tahu jadi banyak tanggungan yang mesti dikerjakan gara-gara waktu yang udah kian mepet buat lulus. Tapi ya itulah, mungkin ini yang dialami oleh semua teman-teman saya yang udah angkatan atas. Kalau kata teman sih ini galau umur 20-an. Pengennya masih remaja, apa daya wajah sudah beranjak tua.

Ngomong-ngomong soal tua, saya yang kemaren iseng-iseng liat kumpulan foto di folder komputer rasanya pengen ketawa sendiri. Kalau dibilang 3 tahun itu cepet, rasanya juga enggak bener-bener amat. Banyak kejadian dan pengalaman menarik yang dialami. Dari perjalanan jauh naek motor lintas kota bareng teman sampai mbribik teman seangkatan sendiri, hahaha ... :D Dan itulah yang penegn saya tampilkan di postingan kali ini. Semacam kaleidoskop, kumpulan foto-foto menarik sepanjang 3 tahun belakangan ini. Rasanya sedih juga ngeliat foto-foto ini. Seperti ada yang bilang kalau waktu untuk bisa bareng seperti ini sudah hampir habis. Mungkin momen Sountrackustik kemarin bisa dibilang sebagai sebuah akhir. Setelah ini semuanya bakal berpisah sendiri-sendiri... :)


Jaman Ospek dulu. Kelompok saya ini dulu dikasi judul "Sinetron". Dulunya terkenal soalnya si Rei pernah dipanggil maju buat ngomong pake bahasa Jepang, dimarahin sama si Rocky, hahaha ... :D Btw dari sini juga saya kenal sama sang sutradara muda berbakat, Mbak April.


Si Ari berpose imut ala kimcil saat pertama kali ke Boko buat hunting PPC.
Susah dilupakan, soalnya saya sendiri nyasar ke Klaten sampe 4 kiloan ma Diaz soalnya sok tau jalan :p wkwkwk ... Saya inget waktu ini rasanya iri sekali liat angkatan tua yang udah pada pake DSLR. Sekarang mah udah bosen sendiri.


Ini saya lupa waktunya, sekitar semester 2an.
Tapi sumpah rasanya pengen nonjok mukanya orang yang pake kaos ijo di depan sendiri. Njelek-jelekin aja, padahal kan uda ada Epe di depan. Jaman rambutnya Kotek ma Dimas masih gondrong


Pelajaran Terkom, Mas Budi Irawanto, di ruang 11. Biasa, masa galau sehabis SMA.
Kesan-kesan setelah melihat foto di atas saya pulangkan ke pribadi masing-masing ...



Jejak awal pertemuan saya dengan sang mr. Good Boy akhirnya bisa saya temukan di sebuah foto lama yang saya simpan di folder tersembunyi. Pas jaman ini saya sebenarnya sudah merasakan bahwa orang ini suatu saat nanti akan jadi dola gadis-gadis di komunikasi.


Ke pantai parangtritis untuk pertama kali, dan mendapatkan sunset paling indah selama hidup.
Sekarang rasanya sudah nggak keitung lagi pergi ke Parangtritis, tapi senjanya nggak pern
ah bener-bener dapet.
Btw yang motret ini orangnya kemana ya sekarang?



naek kereta Pramex ke Solo untuk hunting stasiun, dan yang didapat malah makan nasi liwet di pinggir jalan. Di sini saya juga dapat 2 pengalaman baru. Yang pertama sholat di mushola yang kalo sholat harus bayar seribu dulu, sama sholat pakai mukena (nggak bawa sarung soalnya) dan dipotret sama si Cahya kopet


KNP pertama, dan saya dapat foto sang jagoan komunikasi. Ini pakai kostum satria baja hitam kali ya? saya inget waktu KNP dulu sebelumnya ada angin ribut, dan malemnya saya ma Luky bantu anak-anak buat motongin dahan pohon di San Siro. Untung si Eka bawa yang 'anget-anget' di hapenya, hahaha ....


Nagasari adalah sebuah sejarah, dan saya sangat ingin sejarah itu terulang. Nginap di di kosnya Dirga, liat Si Doel kalau pagi, nggarapi Yungky, ketawa-ketawa bareng Levi di warungnya Peppy sambil minum coklat dingin. Hahh ... Sebuah cerita yang penuh kenangan :)


Karena Kotek nggak bisa ikut foto waktu bareng anak-anak namche di atas karena matanya kemasukan tawon, saya tampilkan juga fotonya eksklusif di sini.


Ciprut dan pacar barunya. Tak ada wanita seumuran, daun muda pun jadi. Berburu kimcil saat acara Garage Sale buat Ari yang masuk rumah sakit, padahal mestinya nyicil tekhum buat dikumpulin besoknya.



Ciprut di antara para pengikutnya. Gentho dewe nanging yo koplak dewe, hahahaha ...


Berpose di depan bunderan HI Jakarta. Sebuah rencana perjalanan yang akhirnya jadi kenyataan. Banyak kejadian yang susah dilupakan. Sholat di depan bunderan HI, diikutin satpam di Plaza Indonesia, Thomas Alfa Edison, makan burger King, banyak deh :D


Ke ibukota jangan lupa ke Dufan, hahaha ... Di dufan pun juga banyak melakukan kejadian bodoh. Salah satunya : sandal saya jatuh satu pas naek halilintar dan diketawain bule. Bule sompret! XD



Ke pantai Ngrenehan sambil mbribik seseorang, hahahahaha ... :D wajah sudah diganteng-gantengin tapi masih aja kejadian konyol. Motor tiba-tiba mati dan turun waktu naek tanajakan soalnya pantat saya berat. "Ti, turun bentar nggak papa ya, hehehe ..." :p




3 komentar:

Matahari Asysyakuur mengatakan...

waaaah sudah lama sekali ternyata, eh kui sing aku foto karo koe ki jaman kapan? wis sui tenan ketoke....

arie ngimcil tenan ngekek aku ndeloke

rocky mengatakan...

sini2 saya marahin lagi*asah golok hahaha

arie mengatakan...

yaaa..semua kembali pada pribadi masing-masing