Rabu, 11 Mei 2011

No Tweet, No Status, No Glory.




Berawal dari tugas tengah semester mata kuliah Produksi Iklan, saya jadi sering dapet ide soal social network macem Twitter dan Facebook. Sayang sekali ide-ide yang (menurut saya sih) oke malah muncul belakangan. Yang pengen liat ide saya yang pertama bisa cek di www.insightinsight.co.cc.

Poster yang di atas itu saya dapet idenya waktu lagi naek motor di jalan Gejayan Jogja. Rene Descartes, sang filsuf yang terkenal ma kata-kata "Cogito ergo Sum " rasanya oke juga kalo diplesetin. Cogito Ergo Sum, yang artinya "I Think, Therefore I Am" atau bahasa gampangnya "Saya berpikir maka saya ada" ini sekarang kayaknya udah kagak pas. jaman sekarang, kalo Anda nge-tweet maka Anda ada. Tingkat keeksisan bisa dilihat dari jumlah follower. kalo gak punya twitter maka Anda dianggap tidak ada. Bukan siapa-siapa. Mungkin semacam itu. Semacem kenyataan lucu yang oke kalo dibuat banyolan :)



Yang ini benernya lebih oke daripada iklan PSA yang saya bikin buat tugas UTS produksi iklan kemarin. Ah, sial sekali, ide bagus memang keluar belakangan. Yang ini versi untuk mengkritik Facebook



Haaaaaaaaaah! Kenapa ide bagus keluarnya di saat-saat yang nggak terduga ya ... -___-a



1 komentar:

Frank Hakim mengatakan...

this one NNNNICE!