Selasa, 14 Juni 2011

Be Thankful For Your Miserable Life




Sedikit curhat saja di blog. Akhir-akhir ini saya lagi bad mood. Bukan apa-apa sih, kayaknya karena emang lagi banyak pikiran dan kerjaan aja. UAS, duit KKN, program festival di KKn nanti yang saya ketuanya, eksekusi buat UAS Produksi Iklan yang jumlahnya segambreng. Ditambah jempol kaki saya yang kemaren sobek (alamak ... darahnya banyak banget -__- ), jari kelingking yang bengkak gara-gara kecepit pintu kosnya Dirga, dan terakhir suasana Jogja yang dingin sekali akhir-akhir ini bikin saya flu. Lengkap.


Saya pengen jalan-jalan
Saya pengen ke pantai
Saya pengen berkelana ke sebuah tempat yang baru
Saya pengen bikin video kreatif lagi
Saya pengen bikin proyek stop motion
Saya pengen menggila




Dan yang saya lakukan sekarang cuman mantengin komputer sambil baca
buku kuliah









that suck.


4 komentar:

Matahari Asysyakuur mengatakan...

ayo dolan
ayo nggawe2 meneh hahahha...

sebenarnya saya juga merasakan hal yang sama. Setiap keinget KKN, tugas UAS yg seabrek entah kenapa jadi males ngapa2ain, nggak mood, dll tapi saya sadar apa mau saya DIPERBUDAK perasaan seperti itu? yang akhirnya juga membuat saya nggak produktif. Akhirnya saya mencoba untuk melawan perasaan2 seperti itu dan hasilnya? bisa kamu liat sendiri :), seperti pertanyaan cahya "mat koe ki ketua KKN tapi kok koyo ra ono beban to?"

hehehehe
semangat ngga :D

Angga Prawadika mengatakan...

hehehe ... bener juga yo Mat :) perasaan ngene ki bikin kurang produktif. Sing penting selalu berkarya.

nuwun yo sarannya, hehehe ...

yyudo mengatakan...

my life suck too
so, next week i will go to solo and maybe jogja too, left my project and lecture behind.hahaa

t h y mengatakan...

Ayo semangat!! (⌒_⌒)
Dilewati dulu ini semuaa, dikerjain satu-satu.. Tar juga semuanya terlewati..
Abis tuh yuk, jalan-jalan..
yuk, pantai..
yuk, buat semua rencana yg belum sempat terlaksana.. :)

Semangat ya! Jangan badmood.. :)