Rabu, 08 Juni 2011

Creative Video: Get Pulpy Beat!



Ini sebenernya video yang saya dan teman-teman buat untuk kompetisi Video yang dibuat Minute Maid Pulpy. Sayang sekali, mungkin karena di sini kami bikinnya pake scoring lagu yang gak free, jadi gak bisa masuk karena masalah hak cipta. Sial sekali, hah! Padahal menurut kami video ini udah oke, hahaha ... :p Yah, daripada nggak ditampilin dimanapun ya saya tampilin di sini aja :)





" Get Your Pulpy Beat"

Talent : Seta Aditya Nasrula

Director : Cahya Purusatama
DOP : Cahya Purusatama
Production : Nur Arief Hidayat
Editor : Angga Prawadika Aji



Tidak ada komentar: