Sabtu, 25 Juni 2011

Waktu Kami Sudah Selesai Sepertinya







Desain cover Kepel News terakhir yang saya buat buat Korps Mahasiswa Komunikasi (KOMAKO) UGM 2010 - 2011. Sayang sekali tidak bisa ditampilkan karena flash disk nya Arief Hidayat selaku layouter rusak, jadi dataya hilang. Daripada nganggur di folder komputer saya tampilkan saja di sini.


Jiahhh .... gara-gara saya baca Kepel News yang edisi ini saya jadi ngerasa sedih juga. Emang bener banget kalo temanya Farewell. Saya yang angkatan 2008 habis ini bakal jarang dateng ke kampus. Jarang ketemu teman-teman lagi. Setelah KKN ini saya bakal jarang ketemu teman-teman seangkatan. Dateng ke kampus juga nggak se-exciting dulu.


Waktu kami sudah selesai sepertinya.



Farewell



3 komentar:

dwi wahyu arif nugroho mengatakan...

lama g berkunjung, smoga sobat shat selalu :)

nadiraa mengatakan...

semangat kak!

Ermaya mengatakan...

Angga, bacanya sedih :(