Selasa, 13 Desember 2011

Pinasthika & Caraka Artworkzzz


Alhamdulillah. Seterusnya ndak ngerti mau bilang apa. Gak nyangka saya dan partner saya Matahari Asysyakuur bisa dapat gold di AdStudent Pinasthika tahun ini, ditambah kemaren dapet silver di BG Award Citra Pariwara 2011. Sebenernya saya masih bingung. Maksud saya, kok bisa ya? Padahal kalo diliat karya saya ma Matahari waktu presentasi di depan juri ndak keren-keren amat. Kalo saya pribadi masih biasa aja malah, kalah ama peserta yang lain. Ya mungkin ini tandanya emang harus belajar lebih banyak lagi. Lebih banyak mengingkatkan kemampuan juga kalo katanya mas David. Biar nggak malu-maluin ntar kalo udah kerja, haha ... 

Ini beberapa karya yang saya kirim buat Pinasthika dan Caraka. Masih banyak banget kurangnya. Tapi ya seenggaknya bisa belajar banyak banget tentang iklan tahun ini :) sip sip!  




Karya saya dan Matahari yang tembus ke Pinasthika. Ide saya kalo yang ini. 
Ini maunya nggak dikirim soalnya Matahari nggak suka. Eh malah tembus :)



Ini juga buat Pinasthika. Yang dikirim (dan gagal masuk) adalah yang versi
revisinya. Nggak tau tapi saya suka aja yang versi pertamanya ini.


Ini yang coba-coba entry ke Caraka. Pantainya saya ambil dari foto-foto
waktu saya ma Matahari KKN ke Bangka. Aseek ... 



Hahaha ... Yang ini rodo wagu sih :p 
terinspirasi dari cover CDnya Pink Floyd "Dark Side of the Moon"




2 komentar:

ridho dido mengatakan...

waah selamat ya angga.. semakin keliatan aja nih masa depanmu, semoga km bisa ngedapetin apa yg km cita2in :) oya blog ane balik lagi dgn segala likalikunya. so jgn lupa kunjungi balik ya n_n

ridho dido mengatakan...

waah selamat ya angga.. semakin keliatan aja nih masa depanmu, semoga km bisa ngedapetin apa yg km cita2in :) oya blog ane balik lagi dgn segala likalikunya. so jgn lupa kunjungi balik ya n_n