Senin, 14 Mei 2012

Ingin Membuat Video Klip



Sudah lama sebenarnya saya ingin terlibat dalam pembuatan video klip lagu. Maksud saya sebelum ini saya sudah sempat terlibat dalam pembuatan film pendek atau video kreatif. Namun sayangnya belum pernah saya membuat video klip lagu. Perasaannya pasti berbeda sekali. Video klip adalah jalinan gambar yang harus memberikan warna pada lagu, menghidupkannya lewat gerak dan warna. Ditambah lagi kemaren saya melihat karya anak PNI 2010 yang keren-keren waktu bikin TVC. Haaaaah ... tambah ngiler saja -_____________________-


Ini beberapa video klip yang benar-benar menggoda saya untuk membuat video lagi. 





Nikki and Dove "The Fox"
 Saya suka sekali video klip The Fox ini. Super kreatif!



Lykke Li " Little Bit"
Lagu ini konsepnya sederhana, tapi cantik dan terencana.
Oh ya, Lykke Li ini adalah penyanyi dari Swedia. Dan entah
kenapa saya berpikir bahwa dia ini gabungan dari Lady Gaga dan agnes Monica.



Coldplay "Strawberry Swing"
Menurut saya ini adalah video klip terbaik Coldplay. Menggunakan stop motion
gambar kapur dengan cerita yang keren sekali.  



Foster the People "Call It What You Want"
Hahaha menurut saya video klip ini menarik sekali :p
Untuk sebuah alasan yang saya sendiri juga bingung bagaimana menjelaskannya.


Blur "Coffe and TV"
Saya tahu lagu ini telat, baru pas tahun lalu dikasi tau temen saya si Cahya.
Video klip ini memorable dan menyentuh sekali :) 




Tidak ada komentar: