Selasa, 29 Mei 2012

Musik Terbaik di Video Games!


Hari ini benar-benar adalah hari yang membuat saya terharu. yang pertama adalah karena pagi tadi saya bertemu Ibu saya yang kebetulan datang ke Jogja dan kami terlibat sebuah percakapan yang luar biasa. Yang kedua adalah karena sebuah kebetulan yang saya alami sore tadi. Ketika iseng-iseng browsing lagu di internet saya tiba-tiba menemukan theme song yang sangat legendaris dari Heroes Might and Magic 4. Lagu ini, menurut saya, adalah these song terbaik dari semua game yang pernah saya mainkan. Dan entah kenapa lagu ini selalu mengingatkan saya dengan masa lalu :) Good Old Days kalau boleh dibilang. Mungkin beberapa akan mengatakan bahwa saya terlalu sentimentil soal ini, tapi apabila Anda bisa meluangkan lagu sedikit saja untuk mendengarkan lagu ini, Anda akan mengerti maksud saya. Dibalut dengan kesan Celt yang kental, lagu ini benar-benar membuat saya bernostalgia sekali ... 


Sumpah ini bikin terharu sekali :) 


Mengingatkan saya dengan waktu-waktu jaman SD dulu. 
Coba lihat versi aslinya di Youtube, ada komentar mengharukan dari salah satu viewernya. 



Tidak ada komentar: