Senin, 28 Mei 2012

Peninggalan Jaman Produksi Iklan


Tidak seperti jaman mata kuliah Penulisan Naskah Iklan, mata kuliah Produksi Iklan menurut saya kurang meninggalkan kesan di kepala. Entah kenapa. Mungkin karena memang kurang terasa lagi gregetnya seperti waktu jaman PNI dulu. Atau mungkin karena ....hmm ... ya sudahlah, tidak perlu dibahas. Saya belum skripsi soalnya, hahaha ... 

Ternyata nama yang dulu dipilih kelompok saya juga muncul di kelas PNI 2010. Adaide hidup kembali! Hahaha ... Soal karya sayang sekali hampir tak ada karya yang pantas untuk ditampilkan. Ambyar kalo menurut saya (walaupun proses eksekusinya oke punya :p hihi ...). 

Apakah PI tahun ini memiliki 'api' yang dulu tak dimiliki angkatan saya? 


 Logo kelompok saya dulu. Keliahatan waton sekali.


Hasil print ad yang saya buat untuk tugas UTS PI yang bikin print ad
untuk pameran on line. Temanya PSA tentang masalah digital seingat saya. 




Tidak ada komentar: