Selasa, 22 Mei 2012

Seri Iklan Pinasthika


Waktu saya iseng buka-buka data files lama di laptop, tiba-tiba saja saya nemu folder yang isinya hasil karya buat penugasan Pinasthika tahun lalu. Seingat saya waktu itu yang jadi kliennya adalah Acer, dan briefnya bebas terserah hasil pandangan finalis. Saya dan Matahari waktu itu berkesimpulan bahwa masalah utama Acer adalah pandangan yang beredar bahwa Acer cepat rusak. Akhirnya kami memutuskan untuk membuat campaign yang intinya memberi informasi pada audience bahwa cepet rusaknya laptop itu ya tergantung kita sendiri. Intinya gimana caranya membuat orang sayang sama laptopnya, karena laptop itu lebih setia sama pacar. Dia berbagi pengalaman intim dengan kita. Kita liat drama korea trus nangis si laptop mau nerima, kita mau marah-marah di twitter laptop juga tau, bahkan kita mau nonton bokep sembunyi-sembunyi laptop juga gak bakal ngelarang. Strateginya adalah kami pengen bikin orang lebih punya hubungan yang emosional dengan laptopnya. Dan voila! Akhirnya kami bikin campaign yang bertema "Your laptop Your Soulmate".

Ini dia print ad yang kami bikin: 







Coba tebak, siapa hayo model cowok di print ad ini ? 


Tidak ada komentar: