Jumat, 18 Mei 2012

Sheila on 7 Kemarin Hari Ini Esok



Sebelumnya saya mau mohon maaf dulu karena selama dua hari kemarin saya absen di 31 Hari Menulis karena sakit. Memaksakan menulis dengan kepala yang berputar nampaknya bukan sebuah pilihan yang baik untuk dilakukan. Toh hasilnya juga gak akan maksimal karena konsentrasi saya terpisah antara menulis dengan menahan ingus agar tak jatuh menetes di keyboard. Srroooott!

Hari ini saya ingin menulis sedikit saja. Baru saja saya pulang dari konser Sheila On 7 dalam rangka ulang tahun ke 16nya. Ya walaupun sebenarnya kepala saya masih sedikit tak mau berkompromi tapi kehilangan duit tiket 60 ribu jelas tak masuk akal. Pacar saya juga sudah lama menunggu konser ini jadi rasanya tak pantas buat saya untuk tak datang malam ini. Dan Alhamdulillah sepertinya pilihan saya memang benar. Konser Sheila tadi memang akan sangat sayang sekali kalau dilewatkan :) it's magical ... 

Mendengarkan kembali Duta Eros cs menyanyikan lagu-lagu lama dari So7 membuat saya kembali ke banyak sekali memori masa lalu. Saya, dan banyak teman lain yang hadir di konser tadi adalah generasi yang tumbuh bersama lagu-lagu Sheila. Saya ingat bahwa lagu-lagu di album Sheila awal mengingatkan saya saat pertama kali menyukai cewek waktu SD dulu. Atau saat perjalanan bersama keluarga dimana saya suka memperhatikan awan atau jalinan kabel listrik yang berlanjut tanpa henti lewat jendela mobil. Bahkan hingga kini lagu-lagu Sheila masih memiliki pesonanya sendiri. Sebuah sihir yang tak pernah pudar, yang selalu membuat saya merasakan kenangan dan merasa 'pulang'. 

Selamat ulang tahun ke 16 Sheila on 7. Terima kasih sudah memberikan arti pada generasi kami :)

Tidak ada komentar: