Kamis, 10 Mei 2012

Tanpa Judul


Saya bukan orang yang pintar untuk mengungkapkan kata hati. Entah karena
seorang yang dikenal tidak serius dan sering berbuat bodoh ini akan nampak aneh sekali
kalau bicara hati, atau memang saya yang terlalu kikuk untuk hal semacam ini.
Ini mungkin akan terdengar sangat konyol. Menye-menye. 




Tapi untuk malam ini saya ingin nampak konyol. 






Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih


Untuk wanita cantik keras kepala yang lebih memikirkan
makanan kucingnya daripada sarapan pagi


Untuk gadis kecil yang penuh semangat pernah bercerita
pada saya tentang mimpi-mimpinya. Lautan, bintang, petualangan.
dan sebuah rumah ... 


Tentang seorang wanita yang selalu ada di sana.
Yang mencintai langit apa adanya tanpa harus memintanya menjadi senja.





 Terima kasih






Tidak ada komentar: