Jumat, 04 Mei 2012

Teman Saya Bintang Film!


Sejujurnya saya merasa kian minder akhir-akhir ini. Bagaimana tidak, teman-teman saya secara perlahan namun pasti banyak yang mulai mencoba peruntungan sebagai publik figur ibu kota dan menuai sukses. Dimulai dari teman saya Gwen Priscillia yang sekarang jadi salah satu personil Mahadewi yang baru (namanya dulu Weny, mungkin Gwen nama semacam nama panggung). teman kuliah saya juga ada yang berhasil tampil di acara Jika Aku Menjadi dan menjadi seorang gadis yang berjuang mencari burung seorang bapak miskin di pedesaan. 

Namun yang paling membuat saya down adalah saat saya melihat poster ini di jalan dekat kos sore ini. Sungguh tak bisa dipercaya, kedua teman akrab saya tanpa memberikan berita apapun ternyata telah memulai debut pertama mereka di dunia perfilman. Sungguh tak diduga ternyata hubungan pertemanan mereka ternyata memiliki maksud tersembunyi. Saya sungguh tak menyangka. 

 Di sini saya tempelkan poster film yang membuat saya kaget siang tadi. Ya sudahlah, semoga mereka berdua sukses dan bahagia ... 


Cerita berakhir bahagia dengan kedua aktor terbang ke Belanda
dan memulai usaha cuci karpet di sana.





Tidak ada komentar: