Kamis, 04 Oktober 2012

Aku Titip yo Cah


Dua hari yang lalu saya diajak Cahya untuk hadir di Screening Karya di kampus. Semacam acara kecil-kecilan sebenarnya. Intinya untuk mengajak angkatan bawah berkarya kreatif dengan menampilin karya-karya angkatan atas seperti film, iklan, video, foto, dll. Cukup banyak yang hadir. Beberapa dari angkatan 2011 dan segerombolan anak 2012. Cahya oke juga bisa mengadakan acara itu kemarin mengingat biasanya anak angkatan bawah saya dengar cukup susah buat diajak kumpul.

Sebuah catatan kecil. Saya senang sekali melihat karya angkatan 2009 :)

Film yang dibuat Pandu, Hawwin, cs untuk kompetisi di Benteng Vredeburg tembus jadi juara 1 (maaf kalo saya salah tangkap kemarin). Kami tidak mengatakan ini di tempat memang, tapi saya dan teman-teman 2008 cukup terkesima. Saya rasa April juga merasa begitu. Dia agak sebel juga mungkin karena yang bikin film bareng-bareng malah anak Deadline, bukan Kine. Karya ad radio yang mereka tunjukkan pada saya kemarin malam juga membuat saya senang. Bangga mungkin, walaupun saya juga tidak yakin hubungan saya dan mereka 'sedekat' itu. Tapi entah perasaan itu ada juga. 

Mungkin ini sudah waktunya buat mereka untuk bersinar. Dengan passion yang mereka perlihatkan kemarin, saya rasa waktunya tidak akan lama lagi. Terakhir buat anak 2009, siapapun yang kebetulan selo tenan baca tulisan ini, saya cuman pesan 1 saja.

Panggung  di Pinasthika buat Deadline dan alasan untuk datang di hall Awarding Night Pinasthika untuk menyoraki para pemenang Adstudent. 

Selamat berkarya, 

 

Tidak ada komentar: