Minggu, 07 Oktober 2012

Florence and The Machine


Selamat pagi ! Sungguh saya ingin mengucapkan berbagai harapan tentang hari ini tapi nampaknya timeline twitter sudah penuh dengan semua itu, jadi saya titipkan saja pada kicauan teman-teman kita pagi ini. Well setidaknya satu doa sudah terkabul kemarin. Jogja diguyur hujan yang sisa dinginnya masih bisa terasa di udara pagi ini. Alhamdulillah ... :)

Oh ya, saya hanya ingin sharing video di tulisan kali ini. Seminggu yang lalu saya mentasbihkan diri resmi sebagai fans Florence and The Machine. Menyesal rasanya kenapa saya baru dengar lagu-lagu mereka sekarang. Alasan kenapa saya suka dengan band ini? Entahlah. Mungkin karena saya suka sekali suara Florence Welch ini. Atau karena personilnya yang sangar tampilannya tapi piawai menggunakan instrumen harpa. Bisa juga karena saya suka susunan drum dan perkusi band ini yang menghentak rapi. Yang jelas saya jatuh cinta dengan mereka. 


 " Louder than sirens
Louder than bells
Sweeter than heaven
And hotter than hell "

Florence and The Machine "Drummer Song"




Florence and The Machine "Cosmic Love" 




 Florence and The Machine "Spectrum 




Tidak ada komentar: