Selasa, 30 Oktober 2012

Sedikit Lanturan Malam Ini



"The true tragedy of couple relationship, do you know what is that? 
Women keep waiting for their men to change.
And men keep waiting for women to stay the same and won't change.
Both sides will find only dissapointment ... " 

Detective Rose Teller in Luther 


Kutipan dari mini seri Luther di atas saya tuliskan hanya karena saya menyukainya jadi yah ... jangan terlalu dipikirkan. Saya menemukan kata-kata itu memang benar untuk banyak hubungan yang pernah saya temui. Terlalu benar malah. Mungkin karena itu juga banyak teman-teman saya yang tidak menyadarinya, sampai akhirnya salah satu dari dua orang yang pernah memikirkan satu sama lain saat memandang langit-langit kamar mereka ini memutuskan untuk berpisah. 

Selamat malam semuanya. Hari ini saya menyelinap dari kesibukan pekerjaan di kantor untuk sejenak mampir di warnet, mendengarkan lagu-lagu John Mayer, dan siapa tahu saya mungkin akan memesan segelas float (atau entahlah apa namanya, dari gambar menu di samping saya gelas berwarna pink itu kelihatan menggoda sekali). Harus saya akui ini hari yang sibuk. banyak yang harus dikerjakan di kantor sementara mood mengerjakan skripsi saya tidak pernah mau berbaikan dengan pertanyaan yang ditanyakan Ibu tentang kapan saya lulus. Harus saya akui bahwa akhir-akhir ini saya menjadi sedikit bosan dengan pekerjaan, dengan ini-itu yang rasanya semakin monoton.  

Saya rindu dengan pantai. Rindu dengan teman-teman yang sekarang pelan-pelan sudah berada di jalan masing-masing. Rindu dengan keasyikan masa lalu. Rindu sekali dengan keasyikan membuat film dan poster. 



Beruntung kemarin Titi dan April bersedia mengajak saya untuk bantu-bantu bikin film mereka di daerah Nol kilometer. Btw menurut saya film ini asik dan cukup keren lho. Sayang sekali tidak tembus di young Film Director Pinasthika tahun ini. Yeah well, setidaknya keinginan saya buat 'merasakan' lagi suasana bikin video dan film sedikit terobati. 



Saya dan Titi kemarin juga menyempatkan diri berkunjung ke Gembira Loka. Sungguh selo sekali. Tapi sebuah pengalaman yang asik dan menyenangkan :) 



Carilah 10 perbedaan 






Tidak ada komentar: